Jumat, 09 Juni 2017

Review dan Spesifikasi DATSUN GO Panca Hatchback

Review dan Spesifikasi DATSUN GO Panca Hatchback

Review DATSUN GO Panca Hatchback, Eksterior dan Interior DATSUN GO PANCA Hatchback, Brosur DATSUN GO Panca Hatchback
Spesifikasi dan Review DATSUN GO Panca Hatchback

Informasi Lengkap Mengenai DATSUN GO Panca Hatchback : 
- Harga DATSUN GO Panca Hatchback.
- PROMO DATSUN GO Panca Hatchback.
- Paket Kredit Datsun GO Panca DP Murah.
- Paket Kredit Datsun GO Panca Angsuran Ringan.
- Review DATSUN GO Panca Hatchback.
- Spesifikasi Lengkap Datsun GO Panca Hatchback.

Pada saat ini di pasaran otomotif Indonesia sedang digandrungi oleh keluarnya mobil-mobil murah ramah lingkungan atau yang biasa disebut oleh LCGC. LCGC sendiri dalam pengertian maknanya adalah Low Cost Green Car yang dimana adalah tantangan pabrikan otomotif Nissan dari negeri Sakura untuk mengeluarkan inovasinya. Mobil yang dilihat dari sisi harganya sangat terjangkau ini memiliki segmentasi pasaran yang cukup luas. Oleh karena itu pabrikan Nissan mengakomodasinya dengan mengeluarkan edisi Datsun Go Panca Hatchback yang disematkan dengan berbagai fitur menarik. Mobil LGCG terbaru ini adalah seri kedua dari Datsun yang beredar di tanah air. Harga yang terjangkau dari Datsun Go Panca Hatchback juga tidak menjadikan mobil LCGC ini menjadi mobil murahan namun tetap memiliki spesifikasi yang baik.

Gambar GO Panca Hatchback, Exterior Datsun GO Panca Hatchback, Review Datsun GO Panca Hatchback
Eksterior Datsun GO Panca Hatchback

Datsun Go Panca Hatchback telah mengguncang pasar otomotif tanah air dan menyaingi Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang terlebih dahulu mendominasi di pasaran Indonesia. Mobil LCGC ini sendiri diluncurkan pada pasar otomotif Indonesia pada bulan September 2014 yang membuatnya bersaing secara terbuka dengan mobil hatchback murah lainnya yang saat ini marak di Indonesia. 
  
Spek Datsun GO Panca Hatchback, Eksterior Datsun GO Panca Hatchback, Spek Datsun Go
Datsun GO Panca Hatchback

Mobil LCGC yang diproyeksikan untuk mengisi pasar ini memiliki harga yang ekonomis dibandingkan dengan saingannya yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Dari segi fisik luar spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback masih memiliki kemiripan fisik dengan seri MPV Datsun Go+ Panca. Tetapi ada inovasi yang ditambahkan Datsun pada LCGC keduanya saat ini yaitu terdapat aksesoris Add on Body Kit untuk menambahkan kesan sporty dan dinamis. Selain tambahan Add on Body Kit pada bagian depan Grillnya pun dibuat menarik dengan sentuhan lubang-lubang dengan lekukan garis dinamis yang ditengahnya terdapat logo Datsun. Begitu juga dengan bumper Datsun Go Panca Hatchback tampil begitu sporty dengan garis-garis istimewa. Selain itu jika dilihat dari samping desain dari mobil hatchback Datsun ini dibuat lebih pendek dan ditambahkan Side Skirt dan Side Body Moulding yang membuat tampak stylish. 

Gambar Datsun GO Panca Hatchback, Brosur Datsun GO Panca Hatchback, Spek Eksterior Datsun GO Panca
Exterior Datsun GO Panca Hatchback

Datsun Go Panca Hatchback sendiri dilepas ke pasaran dalam tiga varian utama yaitu tipe T, T Option, dan T Active dimana T Active sebagai tipe yang paling mantap spesifikasinya. Namun meski paling mantap, harga yang ditawarkan sangatlah murah karena masuk dalam kategori LCGC yang hanya berada pada kisaran 100 jutaan. Datsun Go Panca Hatchback yang merupakan seri LGCG kedua dari Nissan ini disiapkan untuk melengkapi seri LCGC pertama Datsun Go+ Panca yang bertipe Mini-MPV yang menjadi mobil satu-satunya yang memiliki tiga baris kursi (Datsun GO+ Panca) pada segmentasi pasar LCGC.

Spek Interior Datsun GO Panca Hatchback, Kabin Datsun GO Panca Hatchback, Bagasi Datsun GO Panca Hatchback
Interior Datsun GO Panca Hatchback
 
Mobil hatchback ini sendiri memiliki dimensi panjang pada angka 3785 mm dengan lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm menjadikan mobil murah ini berbentuk kecil namun dengan bentuk yang elegan. Sedangkan pada radius putarnya Datsun Go Panca Hatchback berada pada angka 4,6 meter dan memiliki Ground Clearance 170 mm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan tambahan aksesoris Rear Spoiler dan Real Diffuser yang meningkatkan daya tariknya. Dilihat dari desain bodi dan spesifikasinya,  Datsun Go Panca Hatchback tampak lebih stylish dan elegan jika dibandingkan dengan desain khas LCGC yang beredar di pasaran saat ini.

Spesifikasi Datsun GO Panca Hatchback, Interior Datsun GO Panca Hatchback, Brosur Datsun GO Panca Hatchback
Dashboard Datsun GO Panca Hatchback

Desain interior mobil ini memiliki ukuran yang lega untuk dimasuki bersama oleh keluarga atau sahabat-sahabat anda. Untuk sebuah city car Datsun Go Panca Hatchback memiliki dua baris kursi yang nyaman untuk digunakan. Pada dasarnya interior Datsun Go Panca Hatchback memiliki konsep yang sama dengan Datsun GO+ Panca MPV. Dilengkapi dengan dua pilihan audio yaitu Mobile Docking Station dan Head Unit JVC dengan input USB dan AUX yang dapat menangkap sinyal radio. Juga Dilengkapi dengan Power Window yang terdapat pada kedua pintu depan, pada speedometer, AC, Door Trim serta yang lainnya memiliki bentuk yang sama persis dengan Datsun Go+ Panca MPV.

Spesifkasi Mesin Datsun GO Panca Hatchback, Fitur Datsun GO Panca Hatchback, Kelebihan Mesin Datsun GO Panca Hatchback
Mesin Datsun GO Panca Hatchback

Pada segmen dapur pacunya pabrikan Nissan melengkapi spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback dengan mesin yang sama seperti yang disematkan pada NISSAN March, mesin bertenaga 1.198cc bertipe HR12DE yang didalamnya dilengkapi dengan 3 silinder. Mobil ini memiliki transmisi manual dengan 5 percepatan yang berbeda dengan kompetitornya, dengan daya torsi 105nm, Dengan keberadaan mesin sedemikian, diklaim mobil Datsun Go hatchback mampu melaju maksimal sampai dengan 150 km/jam, sedangkan pada rem depannya Datsun Go Panca Hatchback menggunakan Ventilated Disc dan rem belakang menggunakan Drum. Pada suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam.

Aksesoris Datsun GO Panca Hatchback, Velg Datsun GO Panca Hatchback, Spek Exterior Datsun GO Panca Hatchback
Aksesoris Eksterior Datsun GO Panca Hatchback

Harga Datsun Go Panca Hatchback cukuplah untuk menggetarkan pasar otomotif Indonesia dengan harganya yang super miring. Ada empat harga Datsun Go Panca Hatchback yang ditawarkan tentunya dengan empat tipe yang berbeda. Semua tipe sudah dilengkapi dengan Spinal Seat Support, Halogen Head Lamp, Intelligent Wiping System, Parkir Sensor dan Roof Spoiler. Pada tipe T Option dan T Active dilengkapi dengan fitur lebih lengkap yaitu single Din Audio with Aux Jack, USB , dan Speaker. Sedangkan pada tipe T Active lebih istimewa lagi dengan adanya fitur Body Side Moulding, Silver Painted C-Cluster, Silver Paint Fin Set, dan Silver Painted Shift Base serta Aero Kit. 


Review Datsun GO Panca Hatchback


Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Call me..!!!!!


 ** Kohar Ramdani **

Call/WA   : 0812 8047 2928
Tri             : 0896 6720 9777
PIN BBM  : D79729D1
Email        : k.28ramdani@gmail.com

Label: ,