Jumat, 09 Juni 2017

Review dan Spesifikasi DATSUN GO+ Panca

Review dan Spesifikasi DATSUN GO+ Panca

Review DATSUN GO+ PANCA, Eksterior dan Interior DATSUN GO+ PANCA, Brosur DATSUN GO+ PANCA
Spesifikasi dan Review DATSUN GO+ Panca 3 Baris

Informasi Lengkap Mengenai DATSUN GO+ PANCA : 
- Harga DATSUN GO+ PANCA.
- PROMO DATSUN GO+ PANCA.
- Paket Kredit Datsun GO+ PANCA DP Murah.
- Paket Kredit Datsun GO+ PANCA Angsuran Ringan.
- Review DATSUN GO+ PANCA.
- Spesifikasi Lengkap Datsun GO+ PANCA.

Pada sekarang ini di market otomotif Indonesia tengah digemari oleh keluarnya mobil-mobil murah ramah lingkungan atau yang umum dimaksud oleh LCGC. LCGC sendiri dalam artian maknanya yaitu Low Biaya Green Car yang di mana yaitu tantangan pabrikan otomotif Nissan dari negeri Sakura untuk keluarkan inovasinya. Mobil yang dipandang dari segi harga nya sangatlah terjangkau ini mempunyai segmentasi market yang cukup luas. Oleh karenanya pabrikan Nissan mengakomodasinya dengan keluarkan edisi Datsun GO+ Panca yang disematkan dengan beragam feature menarik. Harganya yang sangat terjangkau tidak membuat Datsun GO+ Panca jadi mobil LCGC murahan, namun tetap mempunyai spesifikasi yang sangat nyaman, sporty dan ergonomis.

Datsun mungkin nama yang terdengar asing di telinga anda, namun siapa sangka merek ini sebenernya adalah merek yang dipunyai oleh pabrikan Jepang Nissan. Seperti yang kita ketahui di atas mobil Datsun Go+ Panca adalah merek mobil yang dimiliki oleh Nissan. Nama Datsun sebenarnya adalah nama yang bangkit dari kubur, karena setelah merek ini mulai diperkenalkan pada tahun 1933 yang digunakan Nissan sebagai merek kendaraan mereka yang diekspor di dunia sampai tahun 1986. Merek ini pada tahun 2013 baru kembali digunakan oleh Nissan sebagai merek yang khusus menaungi mobil murah dari Nissan, salah satunya ya Datsun GO+ Panca ini. Mobil MPV 3 baris ini hadir dengan desain yang ergonomis dan sporty. 


Spek Interior Datsun GO+, Gambar Interior Datsun GO+, Kabin Datsun GO+ Panca Luas
Kabin Datsun Go+ Panca

Walaupun harga mobil MPV Datsun GO+ Panca ini terbilang lebih murah dari mobil MPV lainnya, namun spesifikasi Datsun GO+ Panca ini mempunyai desain eksterior yang cukup modern dan spoty. Kesan mobil MPV yang cukup berkelas terasa dari desain eksteriornya yang dibumbui garis-garis siluet samping yang terkesan kuat dan dinamis. Selain itu kesan mewah dari mobil 5 pintu ini semakin terasa dengan desain spoiler pada kaca belakangnya yang terpadu ciamik dengan body kit dari Datsun GO+ Panca ini. Selain itu mobil MPV ini juga dilengkapi dengan dua titik sensor parkir yang tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memarkirkan mobil. Datsun GO+ Panca ini juga mempunyai dimensi mobil yang cukup lebar yaitu Panjang 3.995, dengan Lebar 1.653, dan memiliki tinggi 1.485, Dengan dimensi yang cukup luas untuk mobil MPV itu tentunya akan membuat mobil ini terlihat semakin gagah.


Gambar Dashboard Datsun GO+ Panca, Audio Datsun GO+ Panca, Datsun GO+ Panca 3 Baris
Dashboard Datsun GO+ Panca

Kita lanjut ke bagian interior dari spesifikasi Datsun GO+ Panca ini. Untuk bagian interiornya Datsun GO+ Panca menawarkan dimensi yang cukup lega untuk diduduki bersama keluarga anda. Mobil MPV Datsun GO+ Panca sendiri menawarkan kabin bagasi yang cukup luas, sehingga mampu memuat 7 orang penumpang dengan 3 baris tempat duduknya yang dikonfigurasi semaksimal mungkin agar bisa menjadikan mobil MPV dengan ruang interior yang luas. Yang menarik di dalam Datsun GO+ Panca ini adalah Nissan mencoba untuk mengintegrasikan antara tuas persneling dan tuas rem parkir dengan panel instrument yang ada di depan. Sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengemudi dengan sistem integrasi tersebut. Di dalam Spesifikasi Datsun Go+ Panca juga tersedia Mobile Docking Station yang akan memudahkan anda untuk memutar musik langsung dari gadget kesayangan anda. Untuk panel indikator yang ada di depan stir pengemudi sendiri dibuat simpel sehingga akan lebih memudahkan anda untuk mengetahui kondisi mobil saat ini.

Spesifikasi Mesin Datsun GO+ Panca, Eksterior Datsun GO+ Panca
Mesin Datsun GO+ Panca

Untuk spesifikasi Datsun GO+ Panca dari segi dapur pacunya sendiri pabrikan Nissan menggunakan mesin yang sama seperti yang disematkan pada NISSAN March, mesin bertenaga 1.198cc bertipe Petrol Engine HR12DE yang didalamnya dilengkapi dengan 3 silinder, dengan transmisi manual dengan 5 percepatan, sedangkan tenaga maksimal yang dapat dihasilkan Datsun GO+ adalah 68 PS dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 104 Nm.

Datsun GO+ Panca ini memiliki 5 Varian, untuk varian paling standar yaitu tipe D yang tidak dilengkapi dengan perangkat hiburan Audio dan AC. Kemudian diatasnya, ada tipe A yang sudah disematkan fitur-fitur seperti AC, docking, kantong-kantong di pintu, dan Mudguard, Lalu ada lagi yaitu tipe A Option yang perbedaan dengan tipe A standarnya terletak pada docking audio yang menggunakan head unit single DIN. Untuk tipe tertingginya sendiri adalah tipe T yang mempunyai fitur paling lengkap yaitu Power Window, Keyless Entry, Immobilizer, Power Steering, dan Dop Pelek. Kemudian yang terakhir adalah tipe T Option yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti sensor parkir, Lampu stop atas di belakang, spoiler, dan Side Molding (pelindung pintu).
Kabin Datsun GO+ Panca, Datsun GO+ Panca 3 Baris, Gambar Interior Datsun GO+ Panca
Interior Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti:
- Lampu halogen dengan fitur Follow Me Home: menerangi jalan dan menuntun ke rumah. Tetap menyala meskipun lampu sudah dimatikan untuk menerangi kita sampai ke pintu rumah dan lampu akan mati ketika tidak ada lagi obyek bergerak di depan.
- Rem Cakram berventilasi, untuk rem yang lebih stabil. Ini bisa dibuktikan ketika pengendara menginjak rem agak mendadak pada kecepatan tinggi karena harus belok mendadak, mobil tidak goyang (meski hati-hati jika melakukan ini dengan melihat ada atau tidaknya kendaraan di belakang).
- Pedal akselerator elektronik yang halus. Fitur ini terasa di saat menginjak gas yang terasa enteng.
- Smart meter dan drive computer sehingga bisa melihat konsumsi bahan bakar di layar MID.
- Inteligence wiper: wiper 3 detik akan menyala setelah di-off-kan untuk menghapus tetes air terakhir. 



Eksterior Datsun GO+ Panca, Tampilan Luar Datsun GO+ Panca, Gambar Luar Datsun GO+ Panca


Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Call me..!!!!!


 ** Kohar Ramdani **

Call/WA   : 0812 8047 2928
Tri             : 0896 6720 9777
PIN BBM  : D79729D1
Email        : k.28ramdani@gmail.com

Label: ,